Pages

Jumat, Agustus 26, 2011

Undangan Bukber

Kemarin..., aku mendapatkan SMS dari seorang teman lama. Isinya adalah undangan untuk menghadiri acara buka puasa bersama. Namun, undangan bukber kali ini beda. Mau tahu? Baca aja bunyi SMSnya di bawah ini.

Dimohon kehadiran bapak/ibu/saudara semua pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 28 Agustus 2011
Pukul : 17.30 WIB
Acara : Buka puasa bersama dan doa bersama
Tempat : di rumah Isti Bang Thoyib
Catatan : dimohon hadir dan keikhlasannya untuk ikut mendoakan Bang Thoyib agar Hari Raya tahun ini bisa pulang, karena sudah 3 kali puasa, 3 kali lebaran gak pulang-pulang.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

13 komentar:

  1. Pagi mbak,wakakakakk pagi2 dah bwt aku senyum2 ki :)

    BalasHapus
  2. :lol:
    Bisa aja sms nya....
    Lutuuuuu..........

    BalasHapus
  3. hehehe, bisa aja mbak ..

    BalasHapus
  4. hahahahha...iya , saya dr sini juga turut mendoakan mb, kasihan kan anak dan istrinya ...bang thoyib gak pulang2.

    BalasHapus
  5. dagelan yaaa.... bikin ngikik aja...

    BalasHapus
  6. hahaha.... jadi inget lagu.. bang toyib, bang toyib, kenapa ga pulang? :D

    BalasHapus
  7. hahahaha...
    aduuuh kirain mba Reni ngajakin kopdar
    udah excited ajah nih...

    BalasHapus
  8. mungkin beliau pikir kalo didoakan rame rame pasti bang Thoyib mau pulang ya mbak, kebangeten 3 kali lebaran kok ndak pernah pulang :)

    BalasHapus
  9. Koakakakak,.
    Bang Toyyib,, bang toyyib,.
    Malang nian Nasibmu,.
    SMS nyasar itu mba',.

    BalasHapus
  10. Hiyahahaha... kirain undangan bukbernya serius..

    BalasHapus
  11. hahaha.... smg lebaran ini bang toyip pulang ya, mbak... ada2 aja deh...
    Mbak maaf ya baru mampir kesini...

    BalasHapus
  12. hehe. maap telat bu.. tapi lucu tuh sms nya. kirain undangan beneran :D jiah... ternyata

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)