Pages

Sabtu, September 24, 2011

Edisi Idul Fitri

Ada Photo Blogging Kontes yang diselenggarakan oleh HotCoklat.com. Temanya : Bersama Orang Tersayang. Itu makanya, aku bongkar-bongkar arsip fotoku untuk mencari foto special yang ingin aku sertakan dalam kontes itu. Setelah sekian lama memilih, akhirnya aku dapatkan juga sebuah foto yang special. Ini dia fotonya... (^_^)



Mengapa aku menyebut foto tersebut special? Pertama tentu saja karena dalam foto itu penampilanku berbeda. Ini adalah foto Edisi Idul Fitri. Itulah sebabnya dalam foto kali ini aku mengenakan busana muslim. Jadi, fotoku seperti itu jarang ditemui sehari-hari (walau harapan untuk itu ada).

Alasan kedua yang menyebabkan foto ini special adalah dalam foto kali ini suamiku tak malu menunjukkan kemesraannya saat difoto. Aku dipangku dan dipeluknya. Sesuatu yang selama ini sungkan ditunjukkannya di depan umum. Itu makanya, tertawaku lepas sekali kan? Maklum... aku happy sekali saat itu teman. *yang lain gak boleh iri*

Aku rasa, cukuplah dua alasan di atas menguatkan pilihanku terhadap foto itu. Semoga saja foto itu bisa mengantarkan Novel With This Baby (by Caroline Anderson) ke pangkuanku. Amin.. (^_^)

Artikel ini diikutkan dalam acara Photo Blogging Kontes oleh HotCoklat.com - Secangkir Kopi Hangat Setiap Hari. Jika sahabat ingin juga ikutan, buruan klik disini

18 komentar:

  1. ehm ehm ... manteb sekali (sambil clingak clinguk nyari-nyari istri saya, pingin poto dengan posisi seperti itu).

    btw, semoga harapan indahnya segera mendapatkan ridho-Nya

    BalasHapus
  2. wah..ikutan kontes ini ya mbak:)
    semoga sukses ya..dan senangnya bisa berpose hepi dan gembira..sesuatu yg jarang terdokumentasi ya mbak??

    BalasHapus
  3. jiaaahhhhhhhh muesssrrraaaaaaaaaaa buangaaatttttttt!!!!!!!

    bongkar-bongkar arsip poto dulu......(gak mau kalah) wkwkwkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  4. waduh bu jadi malu
    aku kok ga punya foto berduaan yang lagi kayak gini ya..?

    BalasHapus
  5. mesra kok mbak:) walaupun malu -malu.
    smoga menang ya

    BalasHapus
  6. aduh duh jadi iri nih. hih ihi...mau dong difoto spt itu. dipangku yayang. hehehe..

    BalasHapus
  7. Wohoooooh mantap! B)
    Coba meluncur ke HotCoklat.com deh hehe

    BalasHapus
  8. @PakIes >> udah jadi foto berdua dg istri tercinta Pak? hehehe... Oya, mohon doanya aja ya? :)

    @Ketty >> iya mbak, itu momen yg langka banget wkwkwk...

    @Jhoni >> udah dapat arsip fotonya Bli? Wah, aku tiba2 merasa cemas nih, takut tersaingi deh.. :p

    @HotCoklat >> seneng banget bisa berpartisipasi :)

    @Ajeng >> lho, kok yg malu mbak Ajeng sih... wkwkwk. Hayooo..., ingat yg tersayang ya?

    @Rawins >> aku tunggu deh, foto yg spt di atas di postingan Kang Rawins berikutnya.

    @Lidya >> hahaha... masih keliatan malu2nya ya mbak? Iya sih, soalnya suamiku gak pernah bersikap spt itu di depan banyak orang.

    @Fanny >> Mbakk... aku tunggu ya foto mesranya dg Pangerang pujaan hatinya #wink

    @shudai >> ayo ikutan... biar makin ramai :)

    BalasHapus
  9. Mb ketawanya lepas sekali ya...emang bener2 special mb, terus terang saya juga gak punya foto seperti itu.

    moga menang mb.

    BalasHapus
  10. keliatan banget kalo mbak Reni seneng banget di foto ini ..

    BalasHapus
  11. Mb...aku ada ninggalin pesan di FB buat mb ya

    BalasHapus
  12. hehheee ngeliat fotonya jadi ikutan seneng Mbak
    soalnya Mbak Reni dan suami kelihatan lepas banget senyumnya... gak dibuat buat..senyum yang indah

    semoga menang ya Mbak

    BalasHapus
  13. udah pengumuman blom mb? smoga menang ya.. *ngarep ditraktir*

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)