Pages

Jumat, Juni 25, 2010

Yang tersimpan lama

Siang tadi, aku baru saja berbagi suatu kisah hidupku dengan beberapa orang temanku. Suatu kisah yang telah lama tersimpan, dan baru tadi aku ingin membaginya dengan beberapa orang temanku. Tak ada maksud apa-apa, aku hanya ingin mereka lebih mengenalku. Selain itu aku ingin berbagi pengalaman hidup saja. Siapa tahu pengalaman hidupku dapat menjadikan pelajaran juga bagi mereka.

Selain itu, aku juga masih punya sesuatu yang lama tersimpan... yaitu beberapa award pemberian beberapa sahabat dari dunia maya, sesama narablog. Kali ini aku ingin memajang award dari 2 orang narablog yaitu : Arif Chasan dan Mbak Ntiem's. Sebelumnya aku minta maaf ya... karena telat banget majang award2 itu...

Okelah, biar gak makin lama... inilah award-award itu :

Award yang pertama dari Arif Chasan ini merupakan award hasil karyanya sendiri yang dibuat dengan menggunakan corel draw. Awardnya keren banget... Terus terang aja aku belum pernah buat award dengan menggunakan corel draw, karena gak bisa. Selama ini aku buat award hanya dengan mengcopy gambar/foto yang bagus dan mengeditnya... hehehe. Karena hasil karya sendiri, maka award hasil karya Arif Chasan sangat spesial.. dan aku berterima kasih sekali telah mendapatkannya.


Yang kedua adalah award dari Mbak Ntiem's, yaitu award ber-backlink. Award ini telah aku terima untuk yang keempat kalinya, dan oleh sebab itu aku telah minta ijin pada Mbak Ntiem's untuk tidak mengerjakan backlink-nya dan hanya majang link milik Mbak Ntiem's saja. Terima kasih ya mbak, udah berbagi award denganku. Ohya, award serupa telah aku pajang disini.


Nah... itu semua yang tersimpan lama dan telah aku keluarkan pada hari ini.... Bagi sobat-sobat yang belum memiliki kedua award itu, silahkan diboyong deh... Gak usah cemas dan ragu, aku gak minta imbalan kok.. hehehe.

Salam persahabatan.......

*semua award sudah aku pajang di lemari khusus ini*

26 komentar:

  1. selamat malam mba,...awardnya banyak sekali ^^

    apa kabar mba reni ? apa kabar shasa...maaf baru sempat BW,ini pun karena rindu berkunjung...meski kepala masih terasa berat :(

    BalasHapus
  2. Selamat yah Mba dapet awards lagi :-)

    Gudnite. Gw dah mo bobo neh, tapi nyempetin bewe bentar hihihi

    BalasHapus
  3. bener deh mbak award ini udah lama ya

    BalasHapus
  4. aku mau ambil deh mbak aku pajang di blog ini

    BalasHapus
  5. selamat kawan atas awardnya.
    salam ukhuwah....


    Bekerja, Berkarya, Berdoa, Bertawakkal, Berprestasi
    ======>>>[[sukses selalu]]<<<======

    BalasHapus
  6. malem mba ren.. kisah hidupnya di share di sini juga donk.. :)

    BalasHapus
  7. kirain mau cerita kisah lama itu hehehe, selamat ewodnya mbak :)

    BalasHapus
  8. selamat ya mba untuk awardnya ....

    BalasHapus
  9. selamat atas award2nya.. sukses selalu ya.. :D

    BalasHapus
  10. Sekalipun digudangkan dulu, yang penting diposting, hehehe...
    Selamat ya mbak dah dpt ewot yang cantik-cantik...

    BalasHapus
  11. wah suka nyimpen2 ni mba hehee

    BalasHapus
  12. woooo tak kira kenangan yang tersimpan lama hehe

    BalasHapus
  13. mba reni, kalau berminat bisa ikutan Writing challenge di sini ya mba..

    http://bukumoo123.blogspot.com/2010/06/writing-challenge-bukumoo.html

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. setuju, jangan disimpan lama2 mb reni, mending dishare di blog aja biar teman2 juga merasakannya :)

    BalasHapus
  16. selamat ya awardnya.. sudah dipajang kan, jadi tdk lama2 :)

    BalasHapus
  17. wah, musim award telah tiba ...

    BalasHapus
  18. wah makasih banyak...
    udah mau dipajang...^^

    BalasHapus
  19. makasih mbak udah di pajang... maaf kalo ng'repotin... hmm btw panggil saya ntiems aja ya biar lebih akrab!!!

    BalasHapus
  20. selamat ya Mbak buat awardnya...salam kenal ;)

    BalasHapus
  21. udah brp lm nih award disimpan mbak?
    selamat ya ats awardnya...

    BalasHapus
  22. award award...
    semoga award bisa bikin persahabatan blogger jadi makin erat yaa

    BalasHapus
  23. Salam hangat selalu....Mb, aku ambil ya yg paling atas..bagus..

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)