Pages

Selasa, September 15, 2009

Berpacu dengan waktu

Tak terasa sebentar lagi kita sudah berhadapan dengan Hari Raya Idul Fitri. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun ini persiapanku menyambut Hari Raya Idul Fitri kulakukan dengan terburu-buru. Biasanya oleh-oleh dan bingkisan lebaran untuk keluarga dan para keponakan sudah aku siapkan paling lambat di awal datangnya bulan Ramadhan. Namun pada tahun ini belum semuanya selesai aku siapkan, bahkan hingga hari ini masih ada yang belum sempat aku beli.

Setelah aku pikirkan, ternyata penyebabnya adalah sebelum datangnya bulan Ramadhan aku masih sangat disibukkan oleh pekerjaanku, bahkan aku harus bolak-balik melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Setelah memasuki bulan Ramadhan, ternyata kesibukan kantorku masih padat juga bahkan aku juga masih harus melakukan perjalanan dinas ke Jakarta dan Surabaya. Dan... ujung-ujungnya aku sakit karena kelelahan. Otomatis, kegiatanku untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kepentingan Hari Raya Idul Fitri sedikit terlupakan.

Akibatnya, beberapa hari terakhir, setelah kesehatanku mulai membaik, maka sepulang kantor aku dan suami disibukkan dengan kegiatan belanja. Kami harus membeli segala macam kebutuhan lebaran, terutama yang akan kami bawa dan bagikan kepada keluarga dan keponakan. Wuih..., melelahkan juga... apalagi aku juga belum mempersiapkan keperluanku untuk mudik nanti.Kalau sudah begini.., aku merasa harus segera berpacu dengan waktu.

Ternyata masih banyak hal yang harus aku persiapkan untuk menyambut datangnya Idul Fitri nanti. Oleh karena itu, aku putuskan untuk menyelesaikan semua urusan yang bisa aku kerjakan pada hari ini juga. Selanjutnya, aku bisa segera fokus pada persiapanku untuk mudik nanti, menyiapkan kopor dan baju tentu saja. ^_^


Mengingat bahwa selama mudik Idul Fitri nanti aku tak akan bersentuhan dengan internet, maka aku akan membayar hutangku kepada teman-teman hari ini sekaligus. Aku masih berhutang untuk menepati janjiku memajang award yang telah dihadiahkan kepadaku. Jadi.., inilah semua award yang akan aku pajang pada hari ini :

dari Mbak Fanda dan Mas Noor untuk "The Others.."

Rizky2009 Award

Dari Rizky2009 untuk "The Others.."

Dari Rizky2009 untuk "The Others.."

dari Mbak Linda Novriani untuk "The Others.." dan "Catatan Kecilku"


Dari Mas Noor untuk "The Others..."


Award-award di atas (kecuali Hottest Female Blogger Award) akan aku bagi-bagikan (hitung-hitung sebagai hadiah Idul Fitri) kepada beberapa sahabat. Untuk yang namanya tercantum di bawah ini, silahkan ambil award yang belum dimiliki ya ?


Sedangkan Hottest Female Blogger Award secara khusus aku bagikan kepada "bloggerwati" berikut ini :


Nah..., acara bagi-bagi award sudah selesai. Insya Allah aku tak menyisakan hutang lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Alhamdulillah....



13 komentar:

  1. lagi sibuk2nya mudik masih sempat bagi2 award nih mba heehee

    met lebaran ya mba..... maaf lahir bathin

    BalasHapus
  2. selamat lebaran ya mbak.... mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  3. hehehe kejar tayang sebelum lebaran yah mbak,,
    semoga lebarannya penuh makna bersama keluarga, mohon maaf lahir dan batin:)

    BalasHapus
  4. Wah masih mending berpacu dengan Waktu...
    Kadang masih bisa Nyalip.

    Aku ketinggalan Waktu nih.....
    AWARDNYA banyak juga,....
    Kaya THR aja.

    BalasHapus
  5. Wah..makasih ya mba awardnya sudah di pasang. Sekalian deh mo ucapin selamat hari raya Idul Fitri..Minal Aidhin Walfaidzin..mohon maaf lahir dan bathin dan semoga mba Reni selalu di selimuti kebahagiaan bersama keluarga..

    BalasHapus
  6. oke mbak langsung aku ambil. makasih banyak ya mbak... hadiah isdul fitri yang berkesan. hehehe...

    BalasHapus
  7. halo bu... maaf baru sempet jemput award-nya...
    Makasih banyak Bu.. lagi sibuk juga neh nyiapin acara mudik...

    BalasHapus
  8. ttrima kasih mbak reni atas award yang d berikan sama rizky... Rizky ambil awardnya yang belum Rizky punya... semamat bermudik y mbak...
    Rizky juga ucapin Minal aidin wal faizin...

    BalasHapus
  9. Mbak reni, kok kita selalu sehati soal isi postingan, ya?? Kemarin soal Tag-Book, sekarang soal pelunasan utang.
    Iya, sejak dua hari lalu, saya maraton bikin postingan untuk dijadwal terbit setiap hari (tahu kan saya punya target posting setiap hari) hingga akhir ramadhan. Soalnya saya mudik besok pagi.

    Nah, pelunasan utang award itu sudah saya jadwalkan untuk terbit esok sore dengan judul Hantaran Lebaran. Malah Ateh udah mampir sambil nanya : mana hantaran karedoknya? hihi ... kecepetan, kan? soalnya baru terbit besok.

    Eh, pas baca tulisan mbak reni, kok kita sehati, ya?! Cuma yang ini gak akan saya ganti judulnya, beda dengan Tag-Book, yang saya ganti (inget kan?)

    Akhirnya, selamat Idul Fitri mbak sayang, selamat mudik dan berkumpul dengan keluarga dan seluruh keponakan tercinta. Mohon maaf lahir batin.

    BalasHapus
  10. makasih mbak awardnya, aku dah ngambil satu, biar yg lain pada kebagian maksudnya.....

    pajangnya juga bur2 habis keburu lebaran klo ga segera pajang...

    BalasHapus
  11. Awardnya udah Rizky posting mbak

    BalasHapus
  12. Go to peace n love in the world

    God is always with us. May the peace and prosperity of the world can be created. Indonesia We invite bloggers to participate reconciling the world. We finished all the hostility and war that had happened. Indonesian peace-loving.

    kerja keras adalah energi kita

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)