Pages

Rabu, Juli 24, 2013

Rumah Impian

Bagi setiap keluarga, mempunyai rumah adalah sebuah impian. Hanya saja, berburu rumah impian itu ternyata tidak mudah. Kalau menurut kata orang-orang tua di daerahku sih, mendapatkan rumah itu seperti mendapatkan jodoh. Tidak mudah... tapi jika emang sudah "jodoh" pasti ada saja jalannya.

Seperti yang dialami oleh salah seorang sahabatku. Dia sudah lama sekali ingin mempunyai rumah di daerah Ciputat. Alasannya sih supaya dekat dengan tempat kerjanya. Dia sudah capek setiap hari harus menempuh perjalanan dari Bogor ke Ciputat. Memang selama ini dia dan keluarganya sudah memiliki rumah sederhana di daerah pinggiran Bogor. Meski begitu, dia masih saja memimpikan untuk dapat memiliki rumah di daerah Ciputat.

Sejak keinginannya untuk bisa memiliki rumah impian di Ciputat semakin menguat, dia pun mulai rajin berburu informasi tentang rumah dijual. Dengan kesibukannya di tempat kerja, dia memang tak bisa leluasa untuk berburu rumah di lokasi-lokasi yang diinginkannya. Untung saja, kecanggihan teknologi telah banyak membantunya. Melalui internet dia bisa mendapatkan banyak informasi tentang rumah-rumah yang dijual. Bahkan, jika mau siapa saja bisa melakukan jual beli rumah lewat internet. Salah satu situs properti di Indonesia yang berisi informasi tentang jual beli rumah adalah rumah123.

Memang benar kata orang-orang tua di tempatku, bahwa rumah itu seperti jodoh. Setelah sekian lama sahabatku itu mencari-cari rumah impiannya, akhirnya dia berhasil juga mendapatkannya. Awal Juli ini dia bisa memboyong keluarganya ke rumah impian mereka di Ciputat. Menurut pengakuannya, sekali dia melihat wujud rumahnya dia langsung jatuh cinta dan ternyata proses jual beli pun berlangsung dengan sangat mudah. Benar-benar "jodoh". Dia pun lega karena tak perlu lagi menempuh perjalanan dari Bogor menuju tempat kerjanya. Kini, dia hanya membutuhkan waktu 15 menit dari rumah untuk bisa sampai di tempat kerja.

Bicara tentang rumah impian, aku yakin masih banyak yang belum berhasil mendapatkan rumah impiannya. Jika ada yang menawarkan rumah gratis kira-kira ada yang mau tidak ya? Mungkin ada yang tak percaya dan berkata : "hari gini menawarkan rumah gratis? Mana ada?" Eits... jangan salah. Saat ini Rumah123.com sekarang sedang mengadakan kontes dengan hadiah rumah gratis senilai Rp 600 juta, lho! Jika berminat, buruan aja ikutan. Caranya gampang kok. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat video dibawah ini.

Video: Tebak & Menang Rumah Gratis 123


Punya rumah dijual? Rumah123, situs properti no.1 di Indonesia.

Melalui video itu kita dapat mengikuti beberapa petunjuk yang diberikan untuk mampu menebak secara tepat. Kita hanya diminta untuk menebak harga rumah beserta isinya. Bagaimana, mudah banget kan? Semudah 1,2,3.

Ini adalah kali kedua Rumah123.com mengadakan program "Tebak dan Menangkan Rumah Gratis dari Rumah123.com". Kali ini deadline sampe 3 September 2013. Jadi, masih banyak waktu bagi yang minat untuk ikut. Siapa tahu "jodoh" rumah impianmu datang dari Rumah123.

10 komentar:

  1. Heheheh, ikutan ini juga mbakk.. Semoga sukses yahh..amiennn

    BalasHapus
  2. Kalo pingin ikut kuis ini gimana caranya Mbak eee...

    Mbak Ika juga bikin tuh..

    BalasHapus
  3. berarti nggak dimana-mana sama saja, jual beli rumah, tanah, kendaraan ada yang meyakini "kalo jodoh" pasti dapat.
    Sukses ngontesnya nggih Mbak Ren

    BalasHapus
  4. Wow program keren.. Mau dong bu rumah impiannya..!

    BalasHapus
  5. @yanuar catur >> Aamiin... terimakasih doanya

    @Lies Hadie >> ntar aku PM ya mbak.

    @Pakies >> wah iya Pak... ternyata emang dimana-mana meyakini kalo beli barang2 itu kalo "jodoh" pasti dapat ya?

    @Coretan Kecil >> aku juga mau :)

    BalasHapus
  6. aku juga mau dapat rumah grtisan kok...selamat berlomba ya. semoga menjadi yang terbaik...salam :-)

    BalasHapus
  7. kalau langsung dapat atau menang gimana caranya ya ? :)

    BalasHapus
  8. @BlogS of Hariyanto >> aku juga mauuu... hehehe

    @Djangkaru Bumi >> wah gak tahu deh gimana caranya biar bisa langsung menang hehehe

    BalasHapus
  9. setiap orang pasti punya keinginan untuk punya rumah impian termasuk gue gitu he he

    BalasHapus
  10. @rian >> sama dong..! Tos! :)

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)