Pages

Jumat, September 07, 2012

Apa yang sama?

Halooooo sobat blogger semua... Semoga saja belum lupa dengan blog yang satu ini ya? Iya sih.. aku ngerti, kalau blog ini kelamaan ditinggalin sampai jamuran dimana-mana. Ini saja aku barusan bersih-bersih nih blog dari jamur (dan anonim) yang nyampah di kotak moderasi. Salah aku juga sih, kelamaan gak jenguk blog ini hehehe.


Oke.. oke.., berhubung aku belum ada semangat utk serius dan ngontes lagi, maka aku mau posting yang ringan-ringan saja dulu. Aku mau posting "joke" lagi nih... Kebetulan selama bulan Ramadhan kemarin aku banyak dapat kiriman joke dari teman-teman. Salah satunya di bawah ini. Cekidot...!!

Yos dan pacarnya yang dimabuk cinta sedang memadu kasih

Yos : "Beibz,,, akuh mo tanya nih sama kamyu !"

Pacar : "Tanya apa seeh, Yang ?"

Yos : "apa persamaan akuh sama kamyu???"

Pacar : (manja) "sama sama saling mencinta kalee yaa ?!!!"

Yos : "hmmm, bener sih, tapi kurang tepat beibz!!"

Pacar : (penasaran) "habis yang tepatnya apa dong beibz ?"

Yos : "yang tepatnya tuuuh, akuh dan kamyu..... sama-sama laki-laki"

Pacar : (mukul manja) "iiiiiiiiiih ayang bikin aku gemes, gemes, gemes, gemeeeeees... gigit nih !"

17 komentar:

  1. Kabar kami baik mb, hmmm kangen sama mb lah.
    Sama mb aku juga kemarin sampai 3 bulanan lebih. Untung temen2 yang lain pada ngak kabur.

    Minal Aidin Walfaizin ya mb, salam buat Sasa..udah sekolah lagi Shasa ya mb. Gimana ujiannya kemarin Shasa mb, pasti bagus ya.

    BalasHapus
  2. Apa khabar Mbak? Ayooo semangat ngeBlog lagi :D

    BalasHapus
  3. keep posting sob, jangan lupa mampir balik

    BalasHapus
  4. Weleh2 mbak..ternyata homo toh?

    Aq jg kangen dirimu mba e...

    BalasHapus
  5. ternyata gilani wkwkwkw, ayoo terus update mbaaak hehehe

    BalasHapus
  6. ah kamuuuu gituu (dengan gaya melambai)
    yuuk mulai semangat lagi

    BalasHapus
  7. mbaaaa ..
    hwahahahha...
    kejadian tuh ama postingan aku yg kemaren, lol

    kangen, ini lagi random BW-nya

    BalasHapus
  8. sinten si Yos kie Mbak ?
    akyuu jadi pingin kenalan
    ngaciiirr sambil gaya lebay

    BalasHapus
  9. Ternyata.... hehehe...
    Cerita menarik, mbak...

    Oya mbak, sesuai janji saya, saya mo ngasih cara untuk membuat Threaded Comments yang simple tapi menarik. Silahkan baca di SC Community, mbak...

    BalasHapus
  10. hai mbakkkkkk.....

    begitu nungul langsung beibssss hehehehehe


    gigit aja, :)

    BalasHapus
  11. astagafirullahhhh....
    paraaahhh,,,hahahaha....

    apa kabar mbak reni...

    BalasHapus
  12. hahahaha, bisa aja ni beib..
    BTW, pa kbr mba?

    BalasHapus
  13. nahahahaa... ampun dah maho...

    mbak reni apa kabar? lama nggak update nih...

    BalasHapus

Komentarnya dimoderasi dulu ya? Terimakasih sudah mampir dan meninggalkan jejak. (^_^)